Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Milan Vs Inter, Spalletti Mulai Terbiasa Tanpa Icardi

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti, secara tersirat menyatakan mulai terbiasa dengan ketidakhadiran Mauro Icardi di dalam timnya.

Hal ini diungkapkan Spalletti setelah Inter Milan mengalahkan AC Milan 3-2 pada laga pekan ke-28 Liga Italia, Minggu (17/03/2019) atau Senin dini hari WIB.

Laga itu menjadi penampilan kesembilan beruntun Inter Milan tanpa Mauro Icardi. Ketika ditanya soal Icardi, Spalletti memilih memuji pemain lain yang menjadi pilar penting kemenangan Inter Milan kali ini.

"Saya menilai penalti Lautaro Martinez sangat bagus. Ivan Perisc juga tampil bagus di sisi sayap. Begitu juga pemain lain, saya mengucapkan selamat untuk semua pemain di ruang ganti," kata Spalletti dikutip dari situs web Football Italia.

"Martinez sangat kuat, punya teknik, dan kepercayaan diri. Anda bisa melihat dari sorot matanya, dia bisa melakukan apa saja. Kami telah menemukan penyerang muda berbakat yang bisa membantu tim," ujar Spalletti menambahkan.

Baca Juga : Hasil Derbi Milan - Festival 5 Gol, Inter Milan Kalahkan AC Milan

Sebelumnya, Spalletti menyebut Icardi masih menderita cedera sehingga tidak bisa bergabung dengan tim.

Tampil tanpa Icardi, Inter Milan sebenarnya tidak terlalu konsisten. Inter Milan hanya bisa meraih lima kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah.

Salah satu kekalahan itu juga membuat Inter Milan tersingkir di babak 16 besar Liga Europa.

Sebelum laga melawan AC Milan, CEO Inter Milan, Guiseppe "Beppe" Marotta, menyatakan bahwa timnya masih sangat membutuhkan Icardi.

Dalam pernyataannya, Marotta tidak menyebut Icardi sedang dalam keadaan cedera. Marotta mengaku akan menunggu saat yang tepat untuk menyelesaikan masalah Icardi di Inter Milan.

https://bola.kompas.com/read/2019/03/18/07280098/milan-vs-inter-spalletti-mulai-terbiasa-tanpa-icardi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke