Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Madura United Kontrak 3 Pemain yang Tampil pada Piala Presiden 2019

Harus diakui, Madura United termasuk tim bertabur bintang karena ada sederet nama beken dalam sepak bola di Tanah Air. Namun, tampaknya manajemen tak ingin membuat kesempatan untuk menambah kekuatan dengan merekrut David Laly, M Ridwan dan Rinto Ali.

David Laly dan Rinto Ali telah dimainkan saat Madura United melawan Persija Jakarta pada fase grup Piala Presiden 2019. Sedangkan M Ridwan yang berposisi sebagai penjaga gawang belum dicoba selama turnamen pra-musim tersebut.

"Setelah kami mengevaluasi hasil fase grup Piala Presiden, kami putuskan David Laly dan Ridwan kami kontrak, termasuk Rinto Ali," kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liga 1.

"Kami akan mematenkan ketiganya menjadi bagian Madura United tahun 2019," ujarnya menambahkan.

Penambahan pemain ini tak lain untuk mewujudkan kedalaman skuad. Apalagi beberapa pemain Madura United harus absen dari latihan karena bergabung dalam training camp timnas Indonesia.

Jadi, kedatangan Rinto, David, dan Ridwan diharapkan bisa untuk menambal kepergian beberapa pemain tersebut. Belum lagi, Madura United masih melanjutkan perjuangan pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Madura United mengisi satu slot runner-up terbaik untuk lolos ke perempat final turnamen tersebut. Skuad berjulukan Sape Kerrab itu akan menantang satu di antara empat juara grup terbaik, yaitu Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan Persela Lamongan.

Babak delapan besar Piala Presiden akan diselenggarakan pada 29-31 Maret 2019. (Nungki Nugroho)

https://bola.kompas.com/read/2019/03/17/16290418/madura-united-kontrak-3-pemain-yang-tampil-pada-piala-presiden-2019

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke