Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ivan Kolev Minta Persija Lupakan Marko Simic Saat Hadapi Shan United

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, tidak ingin timnya terlalu bergantung kepada Marko Simic saat mengarungi Piala AFC 2019.

Marko Simic harus absen membela Persija karena masih tertahan di Australia. Penyerang berpaspor Kroasia itu tidak diizinkan meninggalkan Australia karena tersangkut masalah hukum atas kasus dugaan pelecehan seksual.

Oleh karena itu, Ivan Kolev meminta para pemain Persija melupakan Marko Simic saat melawan Shan United pada laga kedua Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Taunggyi, Myanmar, Selasa (12/3/2019).

Persija Jakarta sangat membutuhkan kemenangan dalam pertandingan melawan Shan United. Terlebih, Macan Kemayoran baru memiliki satu poin hasil bermain imbang melawan Becamex Binh Duong.

"Kami tidak memikirkan dia (Marko Simic) terlebih dahulu karena besok kami harus konsentrasi untuk pertandingan dengan baik," kata Ivan Kolev.

Manajemen Persija juga tidak mendaftarkan nama Marko Simic di Piala AFC 2019. Posisi Simic digantikan oleh mantan pemain Perseru Serui, Silvio Escobar.

Ivan Kolev mengaku ada kerugian yang dialami Persija Jakarta tanpa kehadiran Marko Simic. Meski demikian, Persija Jakarta harus tetap bermain tanpa Marko Simic untuk mendapatkan kemenangan di laga besok sore.

"Tentu saja dia pemain yang bagus dalam tim ini, banyak yang menyukai dia dan dia memang pemain pentin bagi kami," kata Ivan Kolev.

https://bola.kompas.com/read/2019/03/11/18220088/ivan-kolev-minta-persija-lupakan-marko-simic-saat-hadapi-shan-united

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke