Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Spalletti Bela Icardi yang Jadi Sorotan Negatif Media Italia

Mauro Icardi kembali absen saat Inter Milan takluk 1-2 dari Cagliari, Jumat (1/3/2019), dalam laga pekan ke-26 Liga Italia. Namun, Luciano Spalletti menegaskan bahwa Icardi tidak bermain karena sedang cedera.

Spalletti mengkritik perlakuan berbeda media antara Icardi dan Keita Balde, meski kedua pemain sama-sama absen dengan alasan serupa.

"Mengapa Anda mengajukan pertanyaan berbeda tentang Icardi dan Keita?" ujar Spalletti, dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Mengapa Anda bertanya berapa lama waktu yang dibutuhkan Keita untuk pulih, tetapi tidak saat Icardi absen?"

"Mereka berdua mengalami cedera dan membutuhkan beberapa hari untuk merampungkan proses penyembuhan," tuturnya meneruskan.

Menurut Spalletti, media hanya mencari-cari keburukan untuk menjatuhkan Icardi yang memang dalam beberapa waktu terakhir memiliki masalah dengan klub soal negosiasi transfer.

"Anda seperti meninggalkan kesan bahwa ada hal yang keliru dari perilaku Icardi, jika tidak maka Anda sudah memperlakukan situasi kedua pemain dengan cara sama," kata Spalletti.

"Jika tak menemukan hal yang meyakinkan dalam persoalan ini, itulah masalah Anda," ucap pelatih berkepala plontos asal Italia ini.

Icardi, yang sudah tak lagi menjabat kapten tim, telah absen dalam lima laga terakhir I Nerazzurri di berbagai ajang. Pemain 26 tahun itu sudah tak mentas bareng Inter sejak laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Wien, 14 Februari 2019. (Ahmad Tsalis)

https://bola.kompas.com/read/2019/03/02/14380068/spalletti-bela-icardi-yang-jadi-sorotan-negatif-media-italia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke