Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Babak 16 Besar Piala Indonesia, Sebuah Kisah di Balik Gol Bruno Matos

KOMPAS.com - Bruno Matos menjadi pahlawan Persija Jakarta pada laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 kontra tuan rumah TIRA Persikabo.

Persija Jakarta bermain imbang 2-2 dengan Tira Persikabo dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/2019). Tim tamu sempat tertinggal dua kali dari Tira Persikabo lewat gol-gol yang dicetak oleh Loris Arnaud dan Ciro Henrique.

Beruntung Persija punya Bruno Matos yang tampil sebagai pahlawan Macan Kemayoran dengan mencetak dua gol sekaligus memaksa kedudukan menjadi 2-2.

Pemain asal Brasil itu berterima kasih kepada Ismed Sofyan yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengambil tendangan penalti. Dia sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk mencetak gol keduanya sekaligus penyeimbang kedudukan menjadi 2-2.

Baca Juga : Transfer Baru Dibuka, Bisakah Pemain Anyar Persija Main di Piala AFC?

"Terima kasih kepada Ismed kapten tim, saya minta kepada dia untuk mengambil penalti dan sukses menghasilkan gol," kata Bruno Matos seusai laga.

"Dua gol pertandingan hari ini untuk pelatih, seluruh pemain yang baru saja menjalani perjalanan panjang dari Australi ke Jakarta. Mereka kondisinya masih belum fit tapi masih bisa tampil baik," ujarnya menambahkan.

Meski hanya bermain imbang, hasil ini tetap menjadi modal positif buat Persija yang akan gantian menjamu Tira Persikabo pada laga leg kedua, Kamis (21/2/2019).

Persija cukup bermain imbang 0-0 kontra Tira Persikabo untuk memastikan lolos ke babak 8 besar.

https://bola.kompas.com/read/2019/02/17/20200028/babak-16-besar-piala-indonesia-sebuah-kisah-di-balik-gol-bruno-matos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke