Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

CEO Berharap Persela Fokus Hadapi Bali United di Piala Indonesia

LAMONGAN, KOMPAS.com - CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi, menyaksikan latihan tim Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Rabu (13/2/2019) sore, dalam persiapan menghadapi Bali United di babak 16 besar Piala Indonesia.

Ia pun berharap, skuad Persela dapat fokus untuk menampilkan kemampuan terbaik saat menghadapi Bali United.

Persela diharapkan dapat tampil maksimal meskipun beberapa pemain baru bergabung, termasuk striker asing Washington Brandao, yang baru mengikuti latihan bersama tim pada Rabu.

"Sementara, saya sendiri berharap, tim dapat total fokus menghadapi Bali United di Piala Indonesia. Sebab, jadwal Piala Presiden belum diumumkan, jadi fokus dulu ke Piala Indonesia," ujar Yuhronur, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (13/2/2019).

Yuhronur memahami, Bali United bukanlah tim sembarangan. Mereka diperkuat sederet pemain berkualitas dan dilatih oleh Stefano Cugurra yang musim lalu berhasil membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1.

"Namun, dalam sepak bola kan tidak ada yang tidak mungkin sebelum pertandingan dinyatakan berakhir," kata dia.

"Saya juga sangat optimistis dengan kemampuan para pemain yang saya anggap memiliki karakter tim Laskar Joko Tingkir. Apalagi, ini kami juga sedang usahakan supaya para pemain asing bisa ikut bertanding," ucap dia.

Dengan kemauan dan kerja keras semua elemen tim, Yuhronur Efendi optimistis Persela akan mampu memberikan perlawanan maksimal kepada Bali United. 

"Pasti pelatih juga memahami apa yang harus dilakukan. Mudah-mudahan, kami bisa lolos ke babak selanjutnya. Saya pribadi berharap Persela bisa lolos sampai babak final," kata dia.

https://bola.kompas.com/read/2019/02/13/21000058/ceo-berharap-persela-fokus-hadapi-bali-united-di-piala-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke