Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ezechiel N'Douassel Cetak "Hattrick" untuk Persib dalam Keadaan Berduka

BANDUNG, KOMPAS.com — Kabar duka datang dari penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Ibunda Ezechiel meninggal dunia sebelum laga Persib versus Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

Meski begitu, Ezechiel menunjukkan sikap profesional dengan tetap bermain sejak awal hingga pertandingan berakhir.

Bahkan, Ezechiel sukses mencetak tiga gol alias hattrick pada laga yang dimenangi Persib dengan skor 7-0 itu.

Dikutip dari Twitter resmi klub, Persib mengucapkan dukacita dan juga terima kasih kepada Ezechiel yang memutuskan untuk tetap bermain.

"Kami menyampaikan dukacita mendalam untuk Ezechiel yang mendapatkan kabar ibundanya meninggal dunia sebelum laga," tulis Persib.

"Respect dan terima kasih yang besar juga kami sampaikan untuk Eze atas profesionalisme yang ditunjukkan pada #PERSIBday kali ini," tulis Persib menambahkan.

Terlepas dari hal ini, Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memuji penampilan anak asuhnya meski kesulitan pada babak pertama.

“Pemain hari ini bermain bagus, mereka profesional. Mungkin di babak pertama mereka tunggu gol dan sedikit nervous. Itu normal dan biasa. Pada babak kedua, mereka lebih bagus, lebih naik. Saya berharap besok bisa lebih bagus lagi," ujar Miljan Radovic.

Kemenangan ini membuat Persib mengantongi satu tiket babak 16 besar Piala Indonesia. Persib sudah ditunggu oleh tim dengan koleksi dua gelar Piala Indonesia, Arema FC.

Pada leg pertama, Persib akan menjadi tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (15/2/2019). Tim berjuluk Maung Bandung itu kemudian akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan pada leg kedua, Kamis (21/2/2019).

https://bola.kompas.com/read/2019/02/12/06400038/ezechiel-ndouassel-cetak-hattrick-untuk-persib-dalam-keadaan-berduka

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke