Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aji Santoso Tegaskan Fahmi Al Ayyubi Bakal Segera Gabung Latihan

Pelatih kepala Persela, Aji Santoso, memastikan Fahmi bakal segera bergabung dalam latihan tim Laskar Joko Tingkir. Dia sudah meminta kepada jajaran manajemen untuk menghubungi pemain kelahiran Pasuruan tersebut.

"Fahmi minggu ini harus ikut latihan, jika memang dia siap, untuk persiapan lawan Bali United (di babak 16 besar Piala Indonesia). Biar nanti dihubungi oleh pengurus," ujar Aji, selepas memimpin sesi latihan di Stadion Surajaya, Senin (11/2/2019) sore.

Sebelumnya, Fahmi memang sempat dirumorkan bakal meninggalkan Persela untuk memperkuat salah satu tim yang juga kontestan Liga 1 musim ini. Namun, kabar ini disanggah oleh Aji dengan mengatakan Fahmi hanya absen.

"Dia sudah minta izin kepada manajemen karena memang ada keperluan yang harus diselesaikan," ucap dia.

Dengan sudah tidak adanya Saddil Ramdani yang kini bermain di Liga Malaysia, serta Guntur Triaji yang memutuskan bergabung dengan TIRA-Persikabo, tenaga Fahmi memang cukup dibutuhkan oleh tim Laskar Joko Tingkir musim ini untuk menjadi andalan di sektor penyerang sayap.

Fahmi sendiri sudah tidak lagi tampak bersama Persela selepas musim 2018 berakhir, dengan yang bersangkutan diketahui sempat mengalami cedera. Dia harus melewatkan pertandingan pada babak 64 besar dan 32 besar Piala Indonesia yang dilakoni oleh skuad Persela.

https://bola.kompas.com/read/2019/02/11/23000018/aji-santoso-tegaskan-fahmi-al-ayyubi-bakal-segera-gabung-latihan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke