Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Home United Vs Persija, Wakil Singapura Waspadai Macan Kemayoran

Home United akan menjamu Macan Kemayoran, julukan Persija, pada ajang Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Meski punya catatan positif atas Persija, Home United tak mengganggap remeh juara Liga 1 musim 2018 itu.

Sebelumnya, Home United pernah menang meyakinkan dalam pertandingan dua leg pada babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 dengan skor agregat 6-3 atas Persija.

Pelatih Home United, Saswadimata Dasuki, pun sudah mengantungi nama-nama pemain Persija yang akan diwaspadai timnya.

"Saya tahu banyak pemain hebat di sana seperti (Marko) Simic, Riko (Simanjuntak), Ramdani (Lestaluhu), dan tentunya Ismed Sofyan," kata Saswadimata Dasuki dalam jumpa pers, Senin (4/2/2019).

"Saya pikir Ismed masih baik dalam melakukan penyerangan maupun bertahan. Sekali lagi kami harus siap menghadapi semua pemain Persija," ujarnya menambahkan.

Gelandang Home United, Izzdin Shafiq, pun mengucapkan hal senada seperti Saswadimata Dasuki.

Terlebih lagi, Izzdin Shafiq adalah salah satu pemain Home United yang berkesempatan menghadapi Persija dalam dua pertandingan musim lalu.

"Saya pikir pada laga besok kami akan berusaha yang terbaik. Persija adalah lawan tangguh untuk kami dan tidak mudah. Untuk itu, kami harus tunjukkan kekuatan sekaligus kemampuan kami," tutur pemain kelahiran 1990 itu.

"Bagi saya, Persija memiliki kualitas individu pemain yang baik, tentunya itu bukan tugas mudah untuk kami. Namun, ini kandang kami dan tentunya kami ingin lolos ke babak selanjutnya," ujarnya. (M Robbani)

https://bola.kompas.com/read/2019/02/05/09050098/home-united-vs-persija-wakil-singapura-waspadai-macan-kemayoran

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke