Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persija Jakarta Ajak Laga Uji Coba, Ini Respons PSIS

Komunikasi kedua perwakilan tim sudah terjalin pada Minggu (6/1/2019) lalu, meski manajemen PSIS melalui CEO PT Mahesa Jenar Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya atau yang dikenal dengan Yoyok Sukawi, ingin lebih dulu melihat respons dari para pendukung dan suporter tim Mahesa Jenar.

"Kami sanggup kok. Hanya kami itu belum menjawab, makanya kami lempar ke teman-teman suporter. Menurut teman-teman suporter bagaimana? Berani enggak nih dapat tantangan dari Persija," ujar Yoyok Sukawi kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (7/1/2019) malam.

Melalui Instagram resmi klub PSIS, Yoyok memang sudah melempar keinginan tersebut kepada para suporter yang selama ini loyal memberikan dukungan terhadap tim, dengan kebanyakan dari suporter, menyambut positif agenda tersebut.

"Memang kami belum siap, kami juga belum ada yang latihan (pemain lama). Karena PSIS belum persiapan, saya sampaikan kepada teman-teman suporter di media sosial. Kalau kami lawan Persija sementara kami belum komplet, kami akan jadi bulan-bulanan. Menurut teman-teman bagaimana? Berani enggak begitu," ucap dia.

"Namun, teman-teman suporter kan tanggapannya bagus banget tadi, jadi enggak ada masalah. Mereka bilang 'hajar' saja, ayo laksanakan, dan macam-macam," kata Yoyok.

Atas dasar dukungan positif dari para suporter, manajemen dan pengurus PSIS bakal mengusahakan untuk dapat mewujudkan pertandingan ekshibisi melawan Persija tersebut, sesuai dengan keinginan dari manajemen tim Macan Kemayoran.

"Persija itu baru kasih tenggat waktu, kalau enggak tanggal 19 ya tanggal 25 Januari. Ini sedang kami urus perizinannya," tutur dia.

https://bola.kompas.com/read/2019/01/08/13200078/persija-jakarta-ajak-laga-uji-coba-ini-respons-psis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke