Salin Artikel

Proliga Seri Gresik, Sumsel Babel Kalahkan Sidoarjo Aneka Gas

Pelatih Palembang Bank Sumsel Babel, Pascal Wilmar, mengatakan, tim asuhannya memang terlalu santai dalam mengawali laga. Selain itu, mereka juga sempat meremehkan lawan yang berstatus sebagai tim pendatang baru dalam Proliga 2019.

"Kami bermain santai, tetapi lawan malah bermain tanpa beban dan itu justru yang membahayakan. Bahkan, mereka sudah bermain cukup matang sehingga kami juga sempat ada tekanan, tetapi masalah kekuatan secara garis besar mereka punya pengalaman di Samator jadi kepercayaan dirinya pasti ada," ujar Pascal, selepas pertandingan.

Sementara itu, pelatih Sidoarjo Aneka Gas Industri, Joni Sugiyatno, mengaku bangga dengan penampilan anak didiknya walaupun harus menelan kekalahan dalam laga kali ini.

"Permainan hari ini lebih bagus dari dua laga sebelumnya. Bahkan, walaupun kalah, kami berhasil mendapatkan poin, salut untuk perjuangan para pemain," ucap Joni.

Sebagai pendatang baru, lanjut Joni, tim asuhannya coba bermain lepas tanpa beban dalam menjalani setiap pertandingan. Terlebih lagi, mereka juga banyak diperkuat para pemain muda yang kurang banyak memiliki pengalaman.

"Kalau kami mengkuti pertandingan besar seperti ini, pasti ada regenerasi. Kami memang mempersiapkan dari sekarang supaya ketika generasi atas sudah habis sudah ada pengganti dan tidak menunggu lama," kata dia.

https://bola.kompas.com/read/2018/12/15/08400008/proliga-seri-gresik-sumsel-babel-kalahkan-sidoarjo-aneka-gas

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.