Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Siaran langsung Dua Laga Pamungkas Liga 2 Sore Ini

CIBINONG, KOMPAS.com - Kompetisi Liga 2 akan resmi berakhir pada Selasa (4/12/2018) sore ini.

Ada dua pertandingan yang akan dimainkan, yakni perebutan posisi tiga antara Persita Tangerang vs Kalteng Putra pukul 15.00, dan final antara Semen Padang vs PSS Sleman pukul 18.30.

Kedua laga yang sama-sama dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong itu dijadwalkan disiarkan secara langsung di TV One.

Laga perebutan posisi tiga antara Persita Tangerang vs Kalteng Putra menjadi perebutan tiket terakhir untuk promosi ke Liga 1 2019. Karena itu, kedua tim akan berjuang untuk memenangkan pertandingan.

Pelatih Persita Wiganda Saputra mengatakan, pihaknya belum tahu bagaimana secara detail kekuatan dan cara bermain Kalteng Putra. Sebab, Persita belum pernah bertemu Kalteng Putra.

Meski hanya mempelajari kekuatan lawan dari video, Wiganda bertekad untuk membawa timnya memenangkan laga.

"Menurut saya tim yang akan menang nanti adalah mereka yang lebih siap. Sebab, sepak bola bukan matematika," ujar Wiganda di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Senin (3/12/2018).

Sedangkan pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi juga melontarkan pendapat serupa. Menurut Kas, baik Persita dan Kalteng Putra sama-sama punya komitmen tinggi untuk menghadirkan pertandingan yang menarik.

"Siapa yang terbaik, itulah yang akan menjadi peringkat ketiga sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan," ucap Kas.

Sementara itu, untuk laga final antara Semen Padang vs PSS, kedua pelatih menyatakan sudah memenuhi target dari manajemen, yakni lolos ke Liga 1. Namun bukan berarti keduanya akan melupakan laga sore nanti.

Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro menyatakan, meski target promosi sudah tercapai, timnya ingin menyempurnakan target dari manajemen dengan meraih juara.

"Saya berharap di final para pemain bisa menikmati pertandingan. Menjadi juara akan membuat kami sah menjadi tim terbaik di Liga 2 2018," kata Seto.

Sedangkan pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengatakan, pertandingan final tidak ubahnya mengejar kehormatan tim. Oleh karena itu sudah selayaknya para pemain bisa meraih hasil maksimal.

"Target kami kembali ke Liga 1 sudah tercapai. Pada final nanti kami akan tunjukkan bahwa kami pantas ada di final," kata Syafrianto.

https://bola.kompas.com/read/2018/12/04/11513418/jadwal-siaran-langsung-dua-laga-pamungkas-liga-2-sore-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke