Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mourinho Bantah Kabar Alexis Sanchez Tidak Betah di Man United

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, membantah rumor Alexis Sanchez yang ingin pindah klub karena tidak kerasan di Old Trafford.

Mourinho merasa Sanchez adalah pemain yang profesional. Atas dasar ini, Mourinho yakin Sanchez akan memberi tahu apa pun yang dirasakan selama di Man United kepada dirinya.

"Sanchez tidak pernah memberi tahu saya bahwa dia akan pergi atau merasa tak bahagia jika bertahan," ujar Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Setidaknya, itu pendapat pribadi saya jika seorang pemain memang benar-benar ingin pergi," ucap Mourinho.

Rumor kepindahan Sanchez ini muncul semenjak bursa transfer musim panas lalu. Sanchez dikabarkan sulit membaur dengan rekan-rekannya yang lain di Man United sehingga tidak betah.

Rumor tersebut hingga saat ini belum padam menyusul belum membaiknya penampilan Sanchez. Sejak datang pada Januari tahun ini, Sanchez bukanlah merupakan pilihan utama Jose Mourinho.

Sanchez yang diplot Mourinho sebagai penyerang sayap kiri kalah bersaing dengan tiga pemain muda, yakni Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Selain karena faktor adaptasi, strategi Mourinho ditengarai menjadi penyebab merosotnya penampilan Sanchez.

Hingga saat ini, Sanchez baru mencetak empat gol dari 29 penampilannya bersama Man United di semua kompetisi. Statistik ini tentunya tidak baik bagi pemilik gaji terbesar di Man United dan juga Liga Inggris. (Sri Mulyati)

https://bola.kompas.com/read/2018/11/24/15050018/mourinho-bantah-kabar-alexis-sanchez-tidak-betah-di-man-united

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke