Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bali United Vs Persebaya, Modal Kemenangan Lawan 4 Tim Besar

SURABAYA, KOMPAS.com - Djajang Nurdjaman meminta pemainnya tidak memiliki percaya diri berlebihan jelang laga Bali United vs Persebaya Surabaya. Pelatih Persebaya itu menilai posisi timnya belum aman kendati sukses mencatat hasil positif melawan tim besar. 

Persebaya memang menunjukkan tren positif dengan mengalahkan tim besar, yaitu Persib Bandung, Persija Jakarya, Madura United, dan PSM Makassar, dalam empat laga terakhir. Djadjang Nurdjaman alias Djanur menilai posisi timnya tetap masih belum aman. 

Menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11/2018), Djanur meminta para pemain untuk terus berjuang meraih kemenangan demi memperbaiki peringkat di klasemen.

"Setiap memulai latihan saya selalu tekankan kepada anak-anak untuk tidak over confidence. Mereka harus terus bekerja keras untuk terus mendapatkan poin dari empat laga tersisa," kata Djanur.

"Kami bertandang ke Bali untuk berjuang keras meraih poin," tutur mantan pelatih Persib Bandung itu menambahkan.  

Melawan Bali United, Djanur ingin pemainnya bermain lepas dan berjuang keras, seperti saat mengalahkan empat tim besar sebelumnya. Dia juga fokus membenahi finishing skuadnya jelang ke Bali.

"Kami akan latihan lagi dalam sesi official training pada Sabtu di Bali," ucap Djanur.

Djanur membawa 18 pemain ke Bali. Mereka adalah pemain-pemain yang dinilai paling siap untuk dimainkan. 

Laga Bali United vs Persebaya Surabaya akan dilangsungkan pada Minggu (18/11/2018) pukul 18.30 WIB. Berdasarkan jadwal dari situs web Liga 1, siaran langsung laga ini akan ditayangkan di Indosiar. 

https://bola.kompas.com/read/2018/11/17/07380058/bali-united-vs-persebaya-modal-kemenangan-lawan-4-tim-besar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke