Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Arema FC, Garang di Kandang tetapi Lemah Saat Tandang

Namum demikian, skuad Singo Edan tidak bisa muluk mengambil target saat mengakhiri kompetisi karena kerap gagal meraih kemenangan saat laga tandang. Padahal, Arema FC begitu garang saat bermain di kandang.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengatakan bahwa laga tandang masih menjadi pekerjaan rumah bagi timnya.

"Setiap waktu kami bermain bagus dan kami punya tim yang sempurna. Tapi kami punya beberapa masalah dengan pertandingan tandang. Sekarang kami punya pertandingan tandang," katanya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/11/2018) malam.

Milan mengatakan, pihaknya akan terus memperbaiki penampilan timnya dalam laga tersisa, terutama saat melakoni laga tandang.

Menurutnya, Arema FC charus selalu tampil maksimal meskipun di klasemen sementara sedang berada di posisi yang tidak terlalu berbahaya.

"Kami mencoba untuk bermain bagus dalam pertandingan berikutnya meskipun mungkin kami pada momen kali ini tidak ada masalah dengan zona berbahaya," katanya.

Seperti biasanya, Milan akan meningkatkan performa permainan tim dengan strategi menekan dan berusaha mencetak gol lebih awal.

"Kami bermain bagus, dalam pertandingan tandang kami akan melanjutkan dengan permainan yang bagus untuk mencetak gol lebih awal dan mungkin bisa mengambil poin dalam laga lawan Persela dan berusaha untuk menang di semua laga kandang," katanya.

Arema FC akan bertandang ke markas Persela Lamongan pada Jumat (16/11/2018). Dalam laga tandang sebelumnya, Arema FC kalah 1-2 dari PSIS Semarang.

https://bola.kompas.com/read/2018/11/12/15000048/arema-fc-garang-di-kandang-tetapi-lemah-saat-tandang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke