Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manchester City Vs Manchester United, Silva Tak Terlalu Percaya Diri

MANCHESTER, KOMPAS.com - David Silva merasa tak percaya diri jelang laga Derbi Manchester, Manchester City vs Manchester United, di Stadion Etihad, 11 November 2018. 

David Silva menyadari bahwa Manchester City tengah berada dalam performa apik karena saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi 29 poin dan belum menelan kekalahan dalam 11 partai.

Namun, David Silva menilai bahwa raihan mengesankan tersebut bukan jaminan bagi timnya untuk bisa tampil lepas saat menghadapi Manchester United. Menurut dia, pertandingan derbi selalu berbeda dari pertandingan biasa.

"Setiap derbi adalah pertandingan yang berbeda, seperti setiap musim," tutur Silva, dikutip BolaSport.com dari laman beIN Sports, Jumat (9/11/2018).

"Anda dapat menyaksikan hal itu terlepas dari posisi kami di klasemen," ucap mantan pemain timnas Spanyol itu menambahkan.

Silva berkaca pada perjumpaan terakhir The Citizens dengan Setan Merah pada musim lalu.

Man City kalah 2-3 dari Manchester United kendati saat itu mereka memuncaki klasemen Liga Inggris. Bahkan, kekalahan itu membuat mereka harus menunda merayakan juara dalam beberapa pekan.

"Anda melihat apa yang terjadi ketika mereka datang ke markas kami musim lalu. Kami juga menang saat datang ke kandang mereka," ucapnya.

Partaipekan ke-11 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - antara Man City vs Man United akan dihelat di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018) mulai pukul 23.30 WIB. Laga ini disiarkan langsung oleh RCTI.  (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

https://bola.kompas.com/read/2018/11/10/10400098/manchester-city-vs-manchester-united-silva-tak-terlalu-percaya-diri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke