Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sergio Ramos Maklumi Cemoohan Fans Real Madrid

Teranyar, peristiwa itu kembali terjadi saat Real Madrid mengalahkan Real Valadolid 2-0 pada pekan ke-11 Liga Spanyol, Sabtu (3/11/2018).

Pada laga tersebut, beberapa kali terdengar teriakan para fans Real Madrid yang bermakna kekecewaan. Ramos menganggap wajar hal itu karena Real Madrid kini sedang tidak dalam kondisi terbaik.

"Kami paham perasaan para suporter hingga menyiuli kami dan hal inilah yang para pemain coba untuk mengubahnya," ujar Ramos seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Dengan hasil yang baik, orang-orang akan percaya lagi dengan kami," kata Ramos.

Cemoohan fans Real Madrid memang sering terdengar pada awal musim ini. Para fans itu merasa kecewa dengan permainan Real Madrid yang sempat tidak pernah menang selama enam laga beruntun.

Puncaknya, Real Madrid dipermalukan rival abadinya, Barcelona, dengan skor telak 1-5 akhir pekan lalu.

Setelah kekalahan atas Barcelona, Real Madrid memecat Julen Lopetegui dan menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara.

Pergantian pelatih itu sejauh ini memberikan dampak positif bagi Real Madrid. Kemenangan atas Real Valadolid menjadi kemenangan kedua Real Madrid di bawah asuhan Solari.

Sebelumnya, Real Madrid menang telak 4-0 atas Melilla di ajang Copa del Rey tengah pekan ini.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat keenam klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 17 poin. Los Blancos mempunyai selisih tujuh angka dari Barcelona yang kini memimpin klasemen. (Sri Mulyati)

https://bola.kompas.com/read/2018/11/04/17150078/sergio-ramos-maklumi-cemoohan-fans-real-madrid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke