Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sarri Puas meski Chelsea Ditahan Imbang Liverpool

KOMPAS.com – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menganggap skor imbang yang didapat timnya saat melawan Liverpool, Sabtu (29/9/2018), adalah hasil terbaik.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea sebenarnya unggul 1-0 hingga menit ke-88 berkat gol yang dicetak Eden Hazard di babak pertama.

Namun, Daniel Sturridge yang masuk menjadi pemain pengganti berhasil menggagalkan kemenangan Chelsea dengan mencetak gol pada menit ke-89.

Meski kecewa dengan gol telat Liverpool, Sarri tetap memuji penampilan anak asuhnya yang menurutnya bermain sesusai intruksi.

"Saya kecewa ketika mereka mencetak gol, tetapi saya sangat senang dengan performa tim," kata Maurizio Sarri seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Kami menghadapi klub papan atas dan kami tampil sangat baik dengan menampilkan kualitas dan kehebatan tim. Imbang merupakan hasil tepat untuk laga seperti ini," ucap Sarri menambahkan.

Eks allenatore Napoli ini juga memuji Eden Hazard cs yang bisa beradaptasi dengan strateginya, khususnya dalam menggempur musuh.

"Saya merasa kami terus mengalami peningkatan dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya," ujar Sarri.

"Saya pikir kami mempunyai kualitas dalam penyerangan. Saya pikir para pemain sangat pandai untuk belajar dengan cepat soal proses penyerangan," tutur Sarri menambahkan.

Bersama Liverpool, Chelsea adalah tim paling produktif kedua di Liga Inggris 2018-2019 dengan catatan 15 gol. Mereka berada di bawah Manchester City yang sudah menciptakan 21 gol. (Septian Tambunan)

https://bola.kompas.com/read/2018/09/30/13000068/sarri-puas-meski-chelsea-ditahan-imbang-liverpool

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke