Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ederson: Kekalahan Manchester City Harus Ditanggung Bersama

MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper Manchester City, Ederson Moraes, menganggap kekalahan yang diderita timnya pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup F Liga Champions melawan Olympique Lyon harus ditanggung bersama.

Ederson mengakui bahwa kekalahan yang diderita itu merupakan kesalahan tim.

"Tim tidak menunjukkan performa sebagus pertandingan-pertandingan sebelumnya. Itu adalah kesalahan kami, tapi kami juga bertanding melawan tim yang susah dikalahkan dan bermain dengan bagus," kata Ederson dilansir dari Goal.com, Sabtu (22/9/2018).

"Kekalahan ini adalah bagian dari sepak bola. Kami hanya butuh fokus untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Ederson meyakini bahwa Manchester City memiliki mentalitas yang hebat dan akan kembali dengan menunjukkan performa apiknya.

"Kami tahu bahwa tim kami sudah memiliki kelebihan untuk bisa membalikkan keadaan, Sudah pasti, kami akan memulai kompetisi dengan benar. Kami akan menunjukkan level kami dan mencoba untuk meraih kemenangan," ujar kiper asal Brasil itu.

Pada laga selanjutnya di pentas Liga Champions, Manchester City akan bertandang ke Hoffenheim pada 2 Oktober. Namun sebelum itu, mereka akan melakoni dua laga Liga Inggris melawan Cardiff City dan Brighton serta satu laga Piala Liga melawan Oxford United.

https://bola.kompas.com/read/2018/09/22/12052858/ederson-kekalahan-manchester-city-harus-ditanggung-bersama

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke