Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ezra Walian Beri Sinyal Kembali ke Timnas Indonesia

Saat ini, Ezra Walian sedang bermain untuk klub kasta kedua Belanda, RKC Waalwijk. Namun, dia belum berhasil mencetak gol dalam empat penampilan bersama klub anyarnya ini.

Di tengah perjuangannya kembali beradaptasi dengan sepak bola Belanda, Ezra justru menunjukkan kerinduannya membela skuat Garuda.

Ezra memberikan sinyal ingin kembali memperkuat timnas Indonesia dengan mengunggah sebuah foto di Instagram. Dalam foto itu, dia mengenakan kaus dengan gambar Garuda di dada.

"Setiap hari, saya selalu memikirkan, saya sangat bangga bermain untuk negaraku," tulis Ezra dikutip BolaSport.com dari Instagram pribadinya.

Ezra pernah bermain untuk timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017. Dia menjadi salah satu penyerang andalan skuat Garuda saat itu.

Kini, timnas Indonesia sedang memantau talenta-talenta sepak bola untuk persiapan Piala AFF 2018.

Posisi striker tampak menjadi letak keseriusan staf kepelatihan timnas Indonesia. Beberapa nama beken telah coba diminta untuk bergabung dengan timnas Indonesia.

Namun, pelatih timnas Indonesia hanya memanggil striker dari Liga 1 2018 untuk tampil di beberapa uji coba. Salah satu striker yang sudah dipanggil adalah Ilham Udin Armayn yang kini sedang bermain untuk klub Malaysia, Selangor FA.

Piala AFF tahun ini akan mulai digelar pada November 2018 dengan sistem baru, yakni dua laga home dan away.

https://bola.kompas.com/read/2018/09/19/14510678/ezra-walian-beri-sinyal-kembali-ke-timnas-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke