Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prediksi Persaingan Liga Inggris Menurut Paul Scholes

Paul Scholes juga menganggap bahwa Manchester City akan lebih dominan daripada musim lalu.

"Saya pikir Manchester City akan memenangi Premier League lagi. Mereka memenangi liga dengan jarak (poin) jauh tahun lalu dan mereka terlihat sama bagusnya seperti ketika saya melihat mereka pada hari yang lain," kata Paul Scholes dilansir BolaSport.com dari situs resmi Premier League.

Jika sebelumnya hanya memenangi gelar juara Premier League, musim ini gelar individu juga akan diperkirakan akan disapu bersih oleh Manchester Biru.

Scholes memprediksi bahwa Sergio Aguero bakal menjadi kandidat kuat peraih gelar Sepatu Emas atau top skor Liga Inggris.

"Saya tahu Man City akan membuat banyak peluang, tidak ada keraguan tentang itu. Bisakah Aguero tetap fit untuk semua itu?" ucap Scholes.

"Jika Aguero memainkan setiap pertandingan, tidak diragukan lagi dia akan menjadi salah satu (kandidat top skor) menurut saya," ujarnya lagi.

Mantan gelandang timnas Inggris ini juga memprediksi bahwa gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, bakal meraih titel Pemain Terbaik Liga Inggris 2018-2019.

Secara tidak langsung, Scholes memprediksi bintang Liverpool, Mohamed Salah, bakal meredup.

Pasalnya, Mohamed Salah adalah pemenang trofi Sepatu Emas dan Pemain Terbaik Liga Inggris musim lalu.

Selain itu, Mo Salah memenangi berbagai rekor dan penghargaan individu dari berbagai pihak di luar operator Premier League. (Kautsar Restu Yuda)

https://bola.kompas.com/read/2018/08/17/14470038/prediksi-persaingan-liga-inggris-menurut-paul-scholes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke