Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PSKC Siap Gelar Laga Piala Indonesia Kontra Persib Bandung

Sebelumnya, laga PSKC kontra Persib ditunda lantaran tak panitia pelaksana tak mendapat izin dari kepolisian. Kini, izin kepolisian sudah didapat dan PSKC Cimahi siap menjadi tuan rumah. 

"Inysa Allah (semuanya) sudah oke, dari izin (kepolisian) hingga stadion, sudah siap 99 persen," ujar Patriana, Senin (13/8/2018).

Patriana belum mengetahui berapa jumlah tiket yang akan dicetak. Menurut dia, panitia pertandingan dipegang oleh Askot PSSI Tasikmalaya.

"Itu kan panpelnya Askot Tasik, bukan dari PSKC. Jadi, saya tidak berapa jumlahnya. Kemungkinan satu hari menjelang pertandingan (baru diketahui)," tuturnya.

Dalam laga Piala Indonesia, Persib akan membawa banyak pemain muda. Menurut Patrian, ketidakhadiran para pemain pilar Persib tak jadi keuntungan bagi timnya. 

PSKC, menurut Patriana, mencoba realistis mengenai target pada pertandingan itu. Timnya bakal berupaya maksimal menjaga peluang untuk lolos babak berikutnya.

"Kami mencoba bertahan selama mungkin di Piala indonesia, minimal bisa menahan Persib. Motivasi anak-anak sangat besar, apalagi kemarin kami menjadi juara zona Jawa Barat (di Liga 3), motivasi berlebih," tuturnya. 

Laga ini sebenarnya dijadwalkan akan berlangsung pada 5 Juli lalu. Namun, karena izin tak didapat tuan rumah, duel PSKC vs Persib ini digeser menjadi pertengahan Agustus. 

https://bola.kompas.com/read/2018/08/14/07030048/pskc-siap-gelar-laga-piala-indonesia-kontra-persib-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke