Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Indonesia Optimistis Kalahkan Taiwan pada Laga Pembuka Asian Games 2018

KOMPAS.com - Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, mengaku optimistis menatap laga pertama Asian Games 2018.

Indonesia akan berhadapan dengan timnas U-23 Taiwan di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (12/8/2018).

Menurut Bima Sakti, mereka sudah mempelajari kekuatan Taiwan lewat rekaman video. Bima Sakti menyebut sisi sayap Taiwan menjadi perhatian tim pelatih.

"Kami sudah menganalisis bagaimana Taiwan bermain dan kekurangannya di mana," kata Bima Sakti dikutip dari BolaSport.com.

"Pada sesi latihan, kami selalu menekankan bagaimana organisasi pertahanan karena Taiwan selalu bermain dengan cara memberikan umpan lambung ke pertahanan kami," ucap Bima Sakti menambahkan.

Tim asuhan Luis Milla itu dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada Jumat (10/8/2018) malam WIB setelah menggelar pemusatan latihan hampir dua pekan terakhir di Bali.

Bima Sakti menyebut agenda Indonesia dalam waktu dekat adalah melakukan adaptasi dan pemulihan di Bekasi.

"Kami masih memiliki satu kali untuk latihan pada Sabtu (11/8/2018) di Bekasi," kata mantan pemain Persema Malang ini.

Selain melawan Taiwan, skuad Garuda Muda juga akan bertemu Palestina, Hongkong dan Laos, pada babak penyisihan Grup A. Pada laga kedua, Indonesia akan menghadapi timnas U-23 Palestina, Rabu (15/8/2018). (Mochamad Hary Prasetya)

https://bola.kompas.com/read/2018/08/10/15420068/indonesia-optimistis-kalahkan-taiwan-pada-laga-pembuka-asian-games-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke