Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persela Tak Ingin Terlena dengan Kondisi Persebaya

Kedua tim dijadwalkan bakal saling jumpa dalam lanjutan Liga 1 musim ini di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (5/8/2018).

Sebelumnya, pergantian tonggak kepelatihan melanda Persebaya seusai Alfredo Vera memilih mengundurkan diri setelah kalah dari tiga pertandingan terakhir yang dilakoni.

Posisi tersebut kemudian dihuni oleh Bejo Sugiantoro sebagai caretaker.

"Ada dua kemungkinan. Pertama, mereka tetap masih dalam kondisi yang sebelumnya atau mereka akan bangkit seiring dengan masuknya pelatih baru. Itu yang harus tetap diantisipasi," ujar Aji Santoso, Kamis (2/8/2018).

Aji juga mengatakan tidak merasa diuntungkan dengan kondisi yang dialami oleh Persebaya saat ini.

Untuk itu, mantan arsitek Arema FC itu memilih untuk fokus dalam menata persiapan anak didiknya sendiri. Dia mengimbau kepada para pemainnya untuk tetap menjaga konsentrasi jelang menghadapi Persebaya.

"Sebab, dalam filosofi saya, lebih baik saya mempersiapkan tim sendiri dengan matang ketimbang terlalu fokus memikirkan calon lawan yang akan dihadapi," ucap dia.

Alfredo Vera memilih mengundurkan diri setelah Persebaya kalah dari PSIS Semarang, Persib Bandung, serta Perseru Serui, dalam tiga pertandingan terakhir yang mereka lakoni di pentas Liga 1 musim ini.

Sementara itu, Persela dalam dua laga terakhir, meski sempat ditahan imbang 1-1 oleh Madura United, berhasil membukukan kemenangan tipis 3-2 saat menjamu Persipura Jayapura, Minggu (27/7/2018) lalu.

https://bola.kompas.com/read/2018/08/03/06200058/persela-tak-ingin-terlena-dengan-kondisi-persebaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke