Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lewandowski Ingin Pergi dari Bayern Muenchen Bukan karena Uang

BOLASPORT.COM - Agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, menyebut keinginan kliennya meninggalkan Bayern Muenchen adalah murni karena ingin mencari pengalaman baru.

Rumor Lewandowski ingin pergi dari Jerman menyeruak sejak musim 2017-2018 berakhir. Meskipun masih menyisakan kontrak tiga tahun, Zahavi berharap Lewandowski bisa segera pindah pada bursa transfer musim panas ini.

"Robert Lewandowski berpikir bahwa ia membutuhkan perubahan dan tantangan baru di dalam kariernya. Para petinggi Bayern Muenchen juga telah mengetahui hal ini," kata Zahavi seperti dikutip BolaSport.com dari Bild.

"Motif yang dimiliki Robert Lewandowski untuk hengkang bukanlah soal uang atau ingin bergabung dengan klub tertentu," tutur Zahavi menambahkan.

Lewandowski memang telah malang melintang di Liga Jerman. Pemain asal Polandia ini sudah 8 tahun berkarier di Jerman. Borussia Dortmund adalah tim pertama yang dia bela saat datang pada tahun 2010.

Kini, setidaknya ada dua tim besar Eropa, Real Madrid dan Chelsea, dikabarkan mengincar Lewandowski.

Namun, keinginan Lewandowski untuk hengkang nampaknya sulit diwujudkan saat ini. Pelatih anyar Bayern, Niko Kovac, terang-terangan ingin mempertahankannya.

Kovac tentunya tidak ingin kehilangan Lewandowski yang tampil impresif pada musim 2017-2018. Dia mencetak 41 gol dari 48 pertandingan di semua kompetisi(Verdi Hendrawan)

https://bola.kompas.com/read/2018/07/31/14040048/lewandowski-ingin-pergi-dari-bayern-muenchen-bukan-karena-uang

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke