Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aji Berharap Pemain Incaran Sudah Bisa Gabung Sebelum Lawan Persipura

Bahkan, pelatih Persela, Aji Santoso, berharap para pemain baru yang masuk dalam radar incaran sudah bisa bergabung bersama tim Laskar Joko Tingkir saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, 29 Juli 2018 mendatang.

"Saya sudah minta kepada manajemen supaya pemain-pemain yang kami incar sudah bisa main lawan Persipura. Kemarin kami sudah berkomunikasi meski saya belum bisa komentari itu," ujar Aji selepas laga Persela kontra Madura United, Senin (23/7/2018).

Sebelumnya, Aji juga sempat menyatakan membutuhkan tambahan beberapa pemain di posisi bek, gelandang, hingga striker, guna membuat tim lebih kompetitif dalam bersaing di papan atas.

Sejumlah nama sudah ikut mencoba peruntungan, di antaranya Amadeus Suropati (mantan pemain Borneo FC), Al Mukarom (mantan pemain Persibangga), Nur Ingsan (mantan kapten Persela U-19), serta Mochammad Zaenuri (mantan pemain Arema FC).

Ada pula rumor yang menyebut Aji mendambakan gelandang muda milik Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh dengan status pinjaman.

"Mudah-mudahan di putaran kedua nanti, antara para pemain inti dengan cadangan seimbang, dalam artian memiliki kemampuan tak jauh berbeda sehingga kami tidak kesulitan dalam menentukan strategi yang diharapkan," ucap dia.

Kebutuhan akan sosok pemain anyar juga cukup dibutuhkan, mengingat Persela juga sudah melepas beberapa pemain yang sempat tergabung selama putaran pertama, mulai dari I Gusti Rustiawan, Andika Dian Asruri, Dhanu Syahputra, hingga Dicky Prayoga.

Satu posisi dibutuhkan cukup mendesak adalah striker dari kalangan pemain lokal. Di posisi ini, Persela hanya memiliki Loris Arnaud dan penyerang muda Ghifari Vaiz, seperti saat lawan Madura United kemarin, misalnya, Aji bahkan sampai mendapuk Fahmi Al Ayyubi sebagai striker utama setelah Loris absen karena sakit.

"Kami memang butuh tambahan striker lokal sebab begitu Loris absen, saya sedikit kesulitan mencari penggantinya. Vaiz masih cukup muda, masih butuh banyak pengalaman," kata Aji.

https://bola.kompas.com/read/2018/07/24/16150078/aji-berharap-pemain-incaran-sudah-bisa-gabung-sebelum-lawan-persipura

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke