Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ancelotti Senang Napoli Tampil Apik di Dua Uji Coba

KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menyebut anak asuhnya menunjukkan sinyal bagus setelah menang dengan telak pada dua laga uji coba.

Teranyar, Napoli berhasil mengalahkan Carpi dengan skor 5-1 di Stadion Briamasco, Trento, Minggu (22/7/2018) waktu setempat.

Di laga uji coba pertama, Napoli juga menang dengan selisih empat gol saat mengalahkan ASDC Gozzano 4-0.

Dari dua laga itu, Ancelotti memuji semangat dan antusiasme anak asuhnya meskipun hanya memainkan laga sekelas uji coba.

"Saya melihat sinyal bagus. Saya memiliki tim yang bisa tampil bagus. Tim punya kualitas," kata Ancelotti seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Napoli.

"Kami mungkin belum melihatnya sekarang, tetapi saya sangat menyukai semangat pemain. Mereka bekerja, tetapi juga menikmatinya," ucap Ancelotti.

"Terkadang Anda bisa meremehkan tantangan tertentu, tetapi saya melihat ada gairah besar dalam bermain dan menunjukkan komitmen hingga akhir laga," ujar pelatih asal Italia ini.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Ancelotti masih belum mendatangkan satu pun pemain.

Padahal, Napoli sudah keghilangan dua pemain kunci di musim lalu, yakni Jorginho yang pindah ke Chelsea dan Pepe Reina yang hengkang ke AC Milan.

Meskipun begitu, kiprah Ancelotti bersama Napoli di musim depan sangat ditunggu-tunggu.

Pasalnya, Ancelotti sudah sembilan tahun meninggalkan Italia untuk berkelana di Inggris, Perancis, Spanyol, dan juga Jerman.

Napoli menjadi tim Italia yang dilatih Ancelotti. Sebelumnya ada Reggiana, AC Parma, Juventus, dan AC Milan. Tim terakhir adalah tim terlama yang dilatih Ancelotti sepanjang karier kepelatihannya. (Wisnu Nova Wistowo)

https://bola.kompas.com/read/2018/07/24/09000038/ancelotti-senang-napoli-tampil-apik-di-dua-uji-coba

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke