Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kovacic Ingin Waktu Main Lebih Banyak di Real Madrid atau Klub Lain

Sebelum Kovacic, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale juga menyatakan bisa saja akan meninggalkan Santiago Bernabeu karena alasan masing-masing.

Gareth Bale dan Kovacic memilik problem yang sama, yakni minimnya jatah bermain di Real Madrid.

Menurut Kovacic, pada usianya yang baru 24 tahun, selalu menghangatkan bangku cadangan akan tidak baik bagi karier sepak bolanya.

"Saat ini adalah waktu saya untuk bisa lebih banyak bermain. Saya yakin saya akan mendapatkan hal itu (waktu bermain) entah di Real Madrid atau di klub lain," kata Kovacic dikutip dari Goal, Sabtu (2/6/2018).

"Saya memiliki kontrak di Real Madrid dan saat ini saya tidak ingin berkomentar tentang klub lain," ujar Kovacic.

Mateo Kovacic yang bergabung dari Inter Milan pada tahun 2015 lalu memang hanya bisa menjadi pelapis di Real Madrid. Kovacic kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, dan Isco di lini tengah Los Blancos selama tiga musim terakhir.

Selama di Real Madrid, Kovacic baru bisa menyumbang tiga gol dan delapan assist. Di musim ini, pemain bernomor punggung 16 ini bermain sebanyak 36 laga, dengan 15 di antaranya dimulai dari bangku cadangan.

Atas catatan minor ini, banyak klub yang menginginkan jasa Kovacic pada musim depan. Manchester United, Juventus, dan Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi tiga klub paling serius memburu Kovacic.

https://bola.kompas.com/read/2018/06/02/20460078/kovacic-ingin-waktu-main-lebih-banyak-di-real-madrid-atau-klub-lain

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke