Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gelandang Liverpool Ungkap Alasan Tak Ikut Hibur Karius

KOMPAS.com - Laga final Liga Champions musim ini mungkin akan menjadi pengalaman terburuk kiper Liverpool, Loris Karius. Akibat dua blunder yang dilakukan Karius, Liverpool menyerah 1-3 dari Real Madrid.

Usai pertandingan, beberapa rekan satu tim terlihat mendatangi Karius untuk memberikan dukungan moril. Namun ada juga beberapa pemain The Reds yang tidak ikut melakukan hal itu, salah satunya Georginio Wijnaldum.

Kini gelandang asal Belanda itu mengungkapkan alasannya tak ikut menghibur Karius. Bukan karena marah atau sejenisnya, dia melihat sudah banyak yang menghibur.

"Saya tak mengatakan apa-apa karena sudah banyak orang yang mencoba menghiburnya," tutur Wijnaldum seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Kadang anda tak suka ketika terlalu banyak orang yang datang dan mencoba menghibur anda ketika sedih," ujar pemain asal Belanda ini menambahkan.

Seusai laga, Karius menyapa para pendukung Liverpool dengan menangis, sebagai tanda penyesalan.

Meski sangat kecewa atas hasil ini, Wijnaldum mengaku sudah bisa menerima kenyataan dan ingin segera bangkit.

"Ini bukan akhir yang kami ingin untuk perjalanan di Liga Champions, namun kadang hal seperti ini terjadi dalam sepak bola," kata Wijnaldum.

"Ini sangat membuat frustrasi namun kami tak bisa mengubahnya," ujar Wijnaldum menambahkan.

Musim depan, Liverpool akan kembali berlaga di Liga Champions seusai finis di peringkat empat klasemen Liga Inggris musim ini. (Thoriq Az Zuhri Yunus)

https://bola.kompas.com/read/2018/05/29/08570078/gelandang-liverpool-ungkap-alasan-tak-ikut-hibur-karius

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke