Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liga 1, Milan Petrovic Berjanji Ubah Gaya Bermain Arema FC

Laga melawan Bali United ini merupakan partai perdana Arema FC bersama pelatih baru, Milan Petrovic. Sosok ini ditunjuk menggantikan peran Joko Susilo, yang dilengserkan setelah Arema FC bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar pada laga terakhir.

Petrovic berjanji mengubah gaya permainan Arema FC. Pria berpaspor Serbia itu menilai, timnya tidak dapat lagi menerapkan gaya bermain seperti sebelumnya.

"Saya akan mencoba melakukan apa pun untuk membuat tim ini menjadi lebih baik, termasuk soal perubahan gaya bermain," ujar mantan asisten Joko Susilo ini, lansir BolaSport.com dari wearemania.net.

Namun, dia belum mau membeberkan seperti apa perubahan yang telah dilakukannya pada skuad berjulukan Singo Edan itu.

"Seperti apa perubahan itu, saya tidak bisa mengungkapkan. Semua baru bisa dilihat di lapangan saat pertandingan," katanya, menambahkan.

Soal perubahan dalam gaya bermain klub kebanggaan Aremania itu tampak dalam sesi latihan terakhir sebelum terbang ke Pulau Dewata. Pelatih berusia 57 tahun itu terlihat menanamkan konsep-konsep baru yang dapat diterapkan saat bentrok dengan Bali United.

"Yang jelas, saya memerlukan pemain-pemain yang punya teknik individu bagus terutama soal kecepatan," kata Petrovic.

"Mereka juga harus memahami taktik dan strategi yang saya buat. Tidak mudah mengubah cara bermain, tetapi saya akan coba." (Irfa Ulwan)

https://bola.kompas.com/read/2018/05/17/16320048/liga-1-milan-petrovic-berjanji-ubah-gaya-bermain-arema-fc

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke