Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Neymar Semangati Dani Alves yang Terancam Absen di Piala Dunia

PARIS, KOMPAS.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, menyemangati rekan satu timnya, Daniel Alves, yang mengalami cedera ligamen lutut sehinga terancam absen membela tim nasional Brasil di Piala Dunia.

Melalui Insta Stories akun Onstagram @neymarjr, Neymar menuliskan kata penyemangat untuk Dani Alves.

"Tetap kuat, teman," ujar Neymar.

Sebelumnya, Dani Alves mengalami cedera ketika PSG memenangi trofi Piala Perancis setelah mengalahkan Les Herbiers 2-0 di Stade de France, Selasa (8/5/2018).

Dengan cedera yang dideritanya, Dani Alves kemungkinan besar tidak bisa memperkuat timnas Brasil pada Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia.

Pihak tim dokter timnas Brasil sudah menyatakan Alves harus dioperasi agar memiliki kesempatan untuk tampil pada Piala Dunia.

Akun Twitter resmi PSG pun memberikan pernyataan serupa.

"Staf medis PSG dan timnas Brasil bersama-sama menetapkan bahwa terbatasnya waktu sebelum Piala Dunia, melakukan operasi lutut merupakan pilihan terbaik buat Dani Alves," tulis pernyataan PSG.

Kendati cedera, Neymar dan Dani Alves tetap ikut serta pada pesta juara PSG, Sabtu (12/5/2018) malam. Keduanya tampak hadir seusai laga PSG vs Reims yang dimenangi tim tamu dengan skor 2-0. 

Pemain Manchester City, Danilo dan Bayern Muenchen, Rafinha, menjadi alternatif paling berpeluang untuk menggantikan peran Alves.

https://bola.kompas.com/read/2018/05/13/06044458/neymar-semangati-dani-alves-yang-terancam-absen-di-piala-dunia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke