Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bahagia di Persija, Simic Beri Sinyal Takkan Pindah

Simic memang langsung menggebrak pada musim perdananya bersama Macan Kemayoran pada 2018. Setelah menjadi top scorer dengan raihan 11 gol saat membawa Persija menjuarai Piala Presiden 2018, penyerang asal Kroasia ini telah mencetak 3 gol Liga 1 2018. Ketajamannya juga terasah dalam ajang Piala AFC 2018 dengan torehan 8 gol.

Adalah klub asal Turki, Besiktas, yang belakangan disebut sebagai kandidat kuat pemilik jasa eks penyerang Timnas U-21 Kroasia tersebut.

Ditambah dengan kebiasaan Simic yang berpindah-pindah klub dan sudah membela 15 tim pada sedekade terakhir plus dibukanya bursa transfer Liga Turki pada medio Juni, rumor kepindahan Simic kian kencang.

Hanya, wawancara Simic dengan situs resmi AFC boleh jadi sedikit menenangkan suporter Macan Kemayoran. Sebagaimana dilansir BolaSport.com, sang pemain mengaku masih merasa bahagia bersama Persija.

"Saya sangat senang di Persija dan klub ini merupakan pilihan tepat. Saya yakin bahwa setelah pengalaman hebat dalam Piala AFC 2018, klub ini akan memberi saya kesempatan untuk bermain di Liga Champions Asia tahun depan," tuturnya.

Simic juga memuji kualitas Liga 1 2018.

"Liga di Indonesia tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Kompetisi sudah jauh membaik dan levelnya meningkat pada tahun ini. Saya yakin, bila tetap seperti ini, Liga 1 akan menjadi kompetisi terbaik di Asia," tuturnya.

"Penampilan Persija dalam Piala AFC tahun ini, yakni dengan lolos dari fase grup, menunjukkan betapa level liga domestik sudah membaik," ucap sang pemain.

Adapun Simic dan kolega akan melanjutkan kampanye di Piala AFC 2018 dengan bertandang ke markas tim Singapura, Home United, pada leg pertama semifinal Zona ASEAN, Selasa (8/5/2018). (Andrew Sihombing)

https://bola.kompas.com/read/2018/05/07/18030018/bahagia-di-persija-simic-beri-sinyal-takkan-pindah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke