Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persegres "Curi" Poin di Blitar, Pelatih Puji Perjuangan Pemain

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Supriyadi, Blitar, Senin (30/4/2018) sore, Persegres sukses menahan imbang tuan rumah Blitar United 1-1.

Tertinggal lebih dulu lewat gol Hardani pada menit ke-19, Persegres sukses menyamakan kedudukan melalui Malik Risaldi pada menit ke-68.

"Saya berterima kasih kepada perjuangan para pemain yang tidak kenal lelah. Memang kami sempat kecolongan pada awal pertandingan dan terlambat panas karena cuaca panas. Konsentrasi juga kurang bagus saat itu," ucap pelatih Persegres, Pudji Handoko, selepas pertandingan.

Namun, pascakebobolan, terlebih memasuki interval kedua, Pudji lantas melakukan serangkaian pergantian pemain guna mengatasi ketertinggalan.

Dia memasukkan Andre Hafani, Saddam Sudarma Hendra, dan Husni Mubarok.

Pertandingan itu berlangsung ketat dan sempat terjadi beberapa friksi di antara pemain kedua tim, yang membuat tensi pertandingan sedikit meninggi.

"Maklum kalau tensi tinggi karena di tim saya juga banyak para pemain muda sehingga kurang stabil dalam mengontrol emosi," ujar dia.

Tambahan satu poin dari markas Blitar United, diakui oleh Pudji, menambah motivasi dan mental bertanding anak didiknya dalam menatap laga selanjutnya.

Menurut jadwal yang ada, Persegres bakal menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Minggu (6/5/2018) mendatang.

"Dari hasil ini, kami dapat banyak pelajaran, yang akan kami gunakan untuk pemantapan laga selanjutnya. Dengan ini, saya banyak tahu akan kemampuan pemain masing-masing, termasuk bermain di posisi mana idealnya," kata dia.

https://bola.kompas.com/read/2018/04/30/19150058/persegres-curi-poin-di-blitar-pelatih-puji-perjuangan-pemain

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke