Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liga 2, Heri Kiswanto Bersyukur PSS Raih Tiga Poin dalam Laga Perdana

Gol PSS dicetak oleh Dave Mustaine pada menit ke-20 yang bertahan hingga turun minum. Pada paruh kedua, PSS menambah keunggulan lewat Thaufan Hidayat pada menit ke-83 sebelum striker anyar Cristian Gonzales mencetak gol pada menit ke-85.

Menjelang laga usai, tim tamu bisa mencetak gol. Indra Setiawan membobol gawang PSS saat injury time untuk membuat skor akhir 3-1 untuk tuan rumah.

Pelatih PSS, Heri Kiswanto, mengaku bersyukur bisa meraih tiga poin dalam laga perdana. Ini merupakan modal berharga untuk laga berikutnya.

"Tentu bersyukur bisa meraih kemenangan dalam laga perdana ini. Tiga poin ini penting untuk modal pertandingan selanjutnya," ujar Herkis, sapaan sang pelatih, dalam jumpa pers usai laga.

Dia mengaku sempat mengalami kekhawatiran pada babak pertama. Sebab, tempo permainan timnya menurun sedangkan lawan justru agresif.

"Saya sempat khawatir karena ada penurunan tempo sedangkan mereka agresif. Tetapi para pemain bekerja keras di lapangan, tampil maksimal hingga hasilnya juga maksimal," ungkapnya.

Dia pun mengakui gol balasan lawan akibat pasukannya terlalu fokus menyerang.

"Ya mungkin terlalu asik (menyerang ). Tentu ini akan menjadi bahan evaluasi agar jangan sampai terjadi dalam laga-laga berikutnya," urainya.

Pemain belakang PSS sekaligus kapten Tim, Achmad Hisyam, menyampaikan rasa syukur atas kemenangan ini.

"Bersyukur bisa menang, tetapi perjalanan masih panjang, jadi tidak boleh cepat puas. Masih banyak yang harus diperbaiki agar lebih baik lagi dan bisa juara tahun ini," pungkasnya.

https://bola.kompas.com/read/2018/04/26/20235488/liga-2-heri-kiswanto-bersyukur-pss-raih-tiga-poin-dalam-laga-perdana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke