Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vieira Enggan Tanggapi Rumor Gantikan Wenger di Arsenal

NEW YORK, KOMPAS.com - Mantan kapten Arsenal, Patrick Vieira, dikabarkan menjadi calon kuat untuk menggantikan Arsene Wenger sebagai juru taktik Arsenal pada musim depan.

Terkait rumor ini, Vieira yang kini melatih klub Liga Amerika Serikat (MLS), New York City FC, enggan berbicara banyak. Dia hanya akan fokus pada perkembangan timnya.

"Saya tidak punya komentar untuk hal itu dan saya hanya ingin membicarakan tentang pertandingan, bukan hal yang lain," kata Vieira dikutip Bolasport.com dari FourFourTwo.

Rumor mengenai masuknya Vieira sebagai calon pelatih Arsenal tak lepas dari komentar Wenger beberapa saat sebelum mengumumkan pengunduran diri. Wenger mengumumkan mengundurkan diri dari Arsenal pada Jumat (20/4/2018).

“Dia seorang pria yang memiliki potensi satu hari, ya,” kata Wenger, dikutip BolaSport.com dari BT Sport.

“Dia bekerja di New York dan dia pernah bekerja untuk Manchester City. Saya telah mengikuti karier kepelatihannya. Saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik. Tapi ingat, Premier League ini istimewa," ucap Wenger menambahkan.

Wenger bekerja sama dengan Vieira di Arsenal sebagai pelatih dan pemain selama delapan musim dimulai pada tahun 1996 hingga 2005.

Prestasi terbaik keduanya adalah berhasil membawa Arsenal juara Liga Inggris dengan catatan tidak terkalahkan pada musim 2003-2004. (Sri Mulyati)

https://bola.kompas.com/read/2018/04/23/22150078/vieira-enggan-tanggapi-rumor-gantikan-wenger-di-arsenal

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke