Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Laga Derbi, Manajemen Milan Siapkan Kontrak Baru untuk Gattuso

MILAN, KOMPAS.com - Manajemen AC Milan akan memperpanjang durasi kontrak pelatih Gennaro Gattuso jelang pertandingan melawan Inter Milan, Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

"Ketika membuka telur Paskah ini, kami akan menemukan pembaruan Gennaro Gattuso di dalam," kata Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli kepada Sky Sports, Rabu (3/4/2018). 

Selama menjabat menjadi pelatih AC Milan, Gattuso telah membawa kemajuan kepada anak asuhnya pada Liga Italia. Mantan pemain berjulukan Rino itu mengambil alih kursi allenatore dari Vincenzo Montella pada November lalu.

Mantan pelatih tim muda AC Milan itu membawa Leonardo Bonucci dkk naik ke zona Eropa dan saat ini berada di posisi keenam. Dia berharap bisa meloloskan timnya ke Liga Champions berkat kemenangan 10 pertandingan terakhir.

"Walaupun Anda hanya mengetahui dia sebagai pemain, Rino saat ini telah menjadi pelatih penting dan pada masa depan akan menjadi yang terbaik di dunia, oleh karena itu Milan mempertahankannya," ucap Mirabelli. 

"Kami bekerja untuk memulai era baru bersama Gattuso, karena kami percaya bahwa dia adalah pelatih yang tepat untuk Milan saat ini," tuturnya lagi. 

Hingga saat ini, Leonardo Bonucci dkk belum terkalahkan pada Liga Italia sejak tanggal 23 Desember 2017, dengan dua kekalahan saat melawan Arsenal pada gelaran Liga Europa Maret lalu.

Melihat performa AC Milan itulah, manajemen lantas bersiap menyodorkan kontrak baru bagi Rino Gattuso. Menurut Mirabelli, sodoran kontrak baru hanyalah menunggu momen tepat karena sebenarnya manajemen sudah yakin akan sosok Gattuso di kursi pelatih. 

https://bola.kompas.com/read/2018/04/04/06425078/jelang-laga-derbi-manajemen-milan-siapkan-kontrak-baru-untuk-gattuso

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke