Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ibrahimovic Mengaku Masih seperti Singa yang Lapar

Setelah 18 bulan membela Manchester United di Old Trafford, kini Ibrahimovic memutuskan hijrah ke Amerika Serikat untuk membela LA Galaxy. Ibrahimovic percaya bermain di Amerika Serikat tak akan memberi kesulitan mengingat dia pernah menaklukkan Inggris hanya dalam waktu tiga bulan.

Dalam 1,5 tahun membela Setan Merah, Ibra berhasil menjuarai Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Namun Man United harus rela berada di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris.

"Setelah tiga bulan saya berhasil menaklukkan Inggris, mereka berkata saya terbang," ujar Ibrahimovic seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saat saya datang ke Inggris mereka semua mengatakan saya sudah tua dan saya datang dengan kursi roda," tutur pemain yang sekarang berusia 36 tahun tersebut.

Setelah sembuh dari cedera lutut, kini Ibra mengakui masih banyak yang bisa dia berikan untuk LA Galaxy, meski usianya sudah senja sebagai seorang pesepak bola.

"Saya tahu apa yang saya bisa lakukan dan apa yang akan saya lakukan, saya datang untuk menang," kata Ibrahimovic.

"Saya merasa muda, saya merasa bersemangat. Singa masih lapar," tutur Ibrahimovic menyamakan dirinya dengan binatang buas tersebut.

Ibrahimovic kabarnya akan menjalani debut saat LA Galaxy bermain melawan Los Angeles FC pada laga MLS, Sabtu (31/3/2018) atau Minggu dini hari WIB. (Thoriq Az Zuhri Yunus)

https://bola.kompas.com/read/2018/03/31/11060098/ibrahimovic-mengaku-masih-seperti-singa-yang-lapar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke