Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pelatih Jepang Prediksi Timnas U-19 Indonesia Jadi Tim Kuat

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim nasional U-19 Indonesia akan menjajal timnas U-19 Jepang dalam laga persabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/3/2018)

Menjelang laga tersebut, Pelatih Timnas U-19 Jepang Masanaga Kageyama memuji calon lawannya. Menurut Kageyama, skuad Garuda Muda, julukan Timnas U-19 Indonesia, mempunyai tim yang bagus untuk menjadi salah satu kekuatan sepak bola Asia.

"Mereka kuat, cepat, dan berbakat. Saya pikir jika mereka berkembang dengan baik sehingga bisa menjadi ancaman serius untuk masa mendatang," kata Kageyama dikutip Bolasport.com.

Kageyama sangat serius dalam mempersiapkan timnya menghadapi timnas U-19 Indonesia. Selama 10 hari sejak tanggal 18 Maret lalu, tim asal "Negeri Sakura" ini melakukan pemusatan latihan di Indonesia.

Selepas laga versus Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan, pasukan Kageyama juga tak langsung kembali. Rencananya, Timnas U-19 Jepang akan kembali ke Jepang pada 28 Maret nanti.

Sebelumnya, timnas U-19 Jepang sudah melakukan uji coba dengan klub Liga 2 Indonesia, Cilegon United di Lapangan A Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2018). Pada pertandingan itu, tim berjuluk "Samurai Biru" ini menang telak dengan skor 5-0.

Pada lawatan ke Indonesia kali ini, Kageyama sudah menyiapkan total 19 pemain untuk melawan Timnas U-19 Indonesia.

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia versus Timnas U-19 Jepang ini dijadwalkan kick-off pada pukul 18.30 WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI. 

https://bola.kompas.com/read/2018/03/25/14174608/pelatih-jepang-prediksi-timnas-u-19-indonesia-jadi-tim-kuat

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke