Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Morata Tetap Buka Pintu untuk Kembali ke Real Madrid

Morata pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2017 setelah ditebus dengan harga 65 juta euro (sekitar Rp 1,096 triliun). Striker berusia 25 tahun ini pindah karena merasa disia-siakan oleh Los Blancos.

"Tentu saja saya menghormati Chelsea dan saya sangat bahagia, tetapi Madrid tetaplah Madrid. Saya masih tetap merupakan seorang penggemar Madrid, tetapi hidup tidak akan berakhir ketika anda meninggalkan klub tersebut dan pada musim panas lalu merupakan saat yang tepat bagi saya untuk pindah," ujar Morata kepada Movistar+.

"Saya tidak pernah meminta untuk bermain sejak awal tetapi saya tidak bermain pada fase knock-out Liga Champions pada musim lalu atau melawan Barcelona, Atletico Madrid, Sevilla atau Valencia."

Pemain internasional Spanyol ini pun berbicara tentang peluang Real Madrid dalam ajang Liga Champions. Diakuinya, pasukan Zinedine Zidane tetap memiliki kans mempertahankan gelar Liga Champions meskipun sedang dalam periode kurang bagus.

"Mampukah Madrid juara Liga Champions? Tentu saja, mereka memang sedang dalam momen buruk tetapi di dalam sepak bola hal itu bisa terjadi dan Madrid pernah berada di bawah tetapi akhirnya juara Liga Champions," ungkapnya.

Memang, Real Madrid tampil kurang meyakinkan pada musim ini sehingga mereka sudah kehilangan peluang juara Copa del Rey lantaran tersingkir. Harapan Los Blancos untuk juara La Liga pun sangat tipis karena saat ini ada di urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 42 poin, tertinggal 17 angka dari Barcelona di puncak.

Kini, Liga Champions menjadi satu-satunya harapan Real Madrid untuk meraih trofi. Cristiano Ronaldo dkk sudah menembus babak 16 besar dan akan menghadapi raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain (PSG). Real Madrid akan menjamu PSG pada Rabu (14/2/2018) atau Kamis dini hari WIB untuk melakoni leg pertama.

https://bola.kompas.com/read/2018/02/14/15340028/morata-tetap-buka-pintu-untuk-kembali-ke-real-madrid

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke