Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manchester City Tumbang, Guardiola Terima Kekalahan dari Liverpool

Gol-gol kemenangan Liverpool berhasil dicetak Alex Oxlade-Chamberlain (menit ke-9), Roberto Firmino (59'), Sadio Mane (61'), dan Mohamed Salah (68').

Adapun tiga gol balasan Manchester City lahir berkat Leroy Sane (40'), Bernardo Silva (84'), dan Ilkay Guendogan (90+1').

Seusai pertandingan, Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tampak berbesar hati dan menerima kekalahan timnya.

Manajer berusia 45 tahun itu juga mengakui bahwa performa para pemain Manchester City tidak tampil bagus, baik dalam menyerang maupun bertahan.

"Pertandingan berada di tangan kami saat skor 1-1, tetapi penyelesaian akhir tim tidak bagus dan tiba-tiba kedudukan menjadi 1-4. Setelah gol kedua, mereka mampu mencetak dua gol hanya dalam beberapa menit dan sulit untuk pulih dari kondisi itu," ucap Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Faktanya adalah kami mengalami kekalahan di pertandingan ini. Selamat kepada Liverpool atas kemenangan yang mereka raih," katanya.

Kini, Guardiola ingin segera melupakan kekalahan dari Liverpool tersebut dan kembali mempersiapkan tim menghadapi pertandingan berikutnya menghadapi Newcastle United di ajang Liga Inggris, Sabtu (20/1/2018) atau Minggu dini hari WIB.

"Kami punya waktu sepekan untuk memulihkan diri dan mempersiapkan tim menghadapi pertandingan kontra Newcastle United. Kami akan tetap mempertahankan gaya bermain yang berbasis kepada penguasaan bola," tutur Guardiola. (Verdi Hendrawan)

https://bola.kompas.com/read/2018/01/15/06581028/manchester-city-tumbang-guardiola-terima-kekalahan-dari-liverpool

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke