Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luis Milla Sebut Laga Vs Suriah untuk Persiapan Asian Games 2018

Pertandingan uji coba melawan Suriah pun menjadi modal awal untuk Milla membentuk karakter permainan anak-anak asuhnya jelang mengikuti Asian Games 2018.

Demi menghadapi Suriah, Milla memanggil 25 nama pemain U-23. Pemain-pemain tersebut akan dilihat terlebih dahulu kemampuannya dan belum dipastikan akan memperkuat skuad Garuda untuk Asian Games 2018 di Indonesia.

"Saya ingin mengucapkan selamat datang kepada timnas Suriah. Tujuan kami di sini adalah untuk mempersiapkan kompetisi U-23 pada bulan Agustus," kata Milla saat sesi jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (15/11/2017).

"Suriah adalah tim yang sangat bagus. Saya tekankan bahwa ini untuk kompetisi menuju Asian Games pada Agustus," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Mereka adalah Muhammad Luthfy, Muhammad Rafli Mursalim, dan Egy Maulana Vikri. Selain itu, juga ada beberapa pemain baru yang dipanggil Milla, yakni gelandang bertahan PSM Makassar, Muhammad Arfan.

"Kami ingin menganalisis beberapa pemain U-23 dan untuk beberapa nama baru yang kami panggil kami ingin melihat sebagai seleksi," kata Milla.

Sebab, Milla mau melihat peningkatan antar-pemain di setiap latihan dan juga pertandingan.

"Di situlah kesenangan pelatih ketika pemain bisa menerima ilmu dari pelatihnya. Saya percaya diri bisa ada progres yang lebih nyata lagi ketika Asian Games nanti," kata Milla.

https://bola.kompas.com/read/2017/11/15/17320058/luis-milla-sebut-laga-vs-suriah-untuk-persiapan-asian-games-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke