Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Glenn Sugita "Kultwit" soal Kondisi Persib

"Selamat malam, 24 jam setelah pertandingan terakhir @persib di musim ini, saya ingin berbagi beberapa hal," kata Glenn membuka sesi kuliah twit (kultwit), Senin (13/11/2017) malam.

Kepada pecinta klub Persib, Glenn menyampaikan permohonan maaf atas kegagalan Persib mempertahankan gelar jawara Liga Indonesia.

"Atas nama pribadi & manajemen mohon maaf atas hasil musim ini yang sangat mengecewakan kita semua. Saya sangat paham dan merasakan kekecewaan & kesedihan mendalam seperti yang dirasakan oleh bobotoh (sebutan suporter Persib)," tulis Glenn.

Dia mengungkapan, pada awal liga, Persib sangat percaya diri bisa mengulang kejayaan. Apalagi tim berjulukan Maung Bandung itu punya modal finansial yang mumpuni untuk mendatangkan pemain kaliber Michael Essien dan Carlton Cole.

Namun nyatanya dukungan dana besar tak mampu mengatrol prestasi Persib. Bahkan, Persib nyaris terjerembab ke dasar klasemen.

"Sebagai juara bertahan kami memulai kompetisi musim ini dengan percaya diri yang tinggi sebagai favorit juara. Tapi @persib yang bertabur bintang & predikat tim termahal di @Liga1Match tidak mampu menunjukan kualitas yang diharapkan," ujar Glenn dalam kultwitnya.

Glenn mengatakan, guremnya performa Persib sangat mengejutkan. Dia pun mengaku akan segera melakukan evaluasi besar-besaran terkait kondisi tersebut.

"Hasil mengecewakan dari pertandingan terakhir kemarin adalah antiklimaks yang sangat di luar dugaan. Kami akan segera mengevaluasi tim dan melakukan perombakan-perombakan secara menyeluruh," tuturnya.

"Mohon dukungan dari semua bobotoh agar musim depan @persib dapat berprestasi sesuai dengan harapan. Kami menyambut segala masukan & kritik membangun dari semua bobotoh untuk kejayaan @persib," tulis Glenn mengakhiri kultwitnya.

https://bola.kompas.com/read/2017/11/14/07570278/glenn-sugita-kultwit-soal-kondisi-persib

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke