Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aji Santoso: Dua Laga Terakhir Penting bagi Persela dan Pemain

Meski demikian, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengaku belum bisa memberikan bocoran mengenai siapa saja pemain yang bakal direkomendasikan kepada manajemen untuk dipertahankan.

"Kalau pertandingan (kompetisi) belum berakhir, saya masih belum berani karena satu atau dua pertandingan ini (tersisa) tetap menjadi penilaian terakhir terhadap pemain," tutur Aji, Sabtu (4/11/2017).

"Jadi, nanti kalau pertandingan sudah selesai, baru akan saya laporkan siapa-siapa saja yang perlu dipertahankan kepada manajemen, juga posisi-posisi mana saja yang perlu ditambah. Jadi, dua pertandingan terakhir ini masih cukup penting buat kami," kata dia.

Salah satu pertandingan yang bakal dijadikan penilaian akan kelayakan pemain Persela untuk dipertahankan adalah pada saat menjalani laga kandang terakhir musim ini dengan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (5/11/2017) sore.

Hanya, dalam laga kontra Persiba tersebut, tim Laskar Joko Tingkir masih tetap tidak akan bisa diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya dengan berbagai alasan, mulai dari Kosuke Uchida, Ivan Carlos, M Fahmi Al Ayyubi, dan Ahmad Nur Hardianto yang masih dirundung cedera, hingga Saddil Ramdani yang dipanggil memperkuat timnas U-19 Indonesia.

"Kondisi Kosuke belum memungkinkan untuk bermain, begitu juga dengan Fahmi. Saya juga sudah sampaikan kepada Fahmi, kalau memang belum sembuh total, jangan dipaksakan karena saya tahu anak ini pemain muda yang memiliki kualitas bagus," ucap Aji.

"Jadi, mendingan konsentrasi untuk persiapan musim depan, termasuk di antaranya Dian (Nur Hardianto). Sebab, saya tetap yakin, pemain-pemain muda ini tahun depan akan lebih bersinar lagi," tuturnya.

https://bola.kompas.com/read/2017/11/05/08264458/aji-santoso-dua-laga-terakhir-penting-bagi-persela-dan-pemain

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke