Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Arsenal Ditahan Imbang, Wenger Nilai Hasil Laga Adil

Dalam laga matchday keempat Grup H Liga Europa ini, Arsenal mampu tampil lebih mendominasi dengan memiliki 62 persen penguasaan bola sepanjang laga.

Selain itu, Arsenal juga memiliki peluang lebih banyak dengan melepaskan 12 tembakan, meski hanya ada dua yang tepat sasaran.

Arsenal beberapa kali membahayakan gawang Crvena Zvezda, terutama melalui percobaan striker Olivier Giroud. Namun, tak satu pun yang mampu berbuah gol.

Hasil tidak maksimal yang didapat Arsenal biasanya ditanggapi oleh Manajer Arsene Wenger secara berapi-api.

Manajer berusia 68 tahun itu sering kali mempertanyakan keputusan-keputusan wasit, gaya bermain lawan, atau menyebut para pemainnya tampil tidak maksimal.

"Zvedza mulai pertandingan lebih kuat ketimbang kami. Mereka juga bermain bagus malam ini, dengan kecepatan tinggi, berbahaya dalam melakukan serangan balik, dan solid dalam bertahan," ucap Wenger seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.com.

"Kami mampu mendominasi pertandingan, terutama di babak kedua, bermain lebih banyak di area pertahanan lawan, tetapi hanya menunjukkan sedikit kualitas menyelesaikan peluang. Jadi, saya bisa menyebut skor 0-0 adalah hasil yang wajar," ujarnya.

Satu poin dari laga ini sudah cukup untuk membuat Arsenal lolos ke fase gugur, meski status sebagai juara grup belum berada di dalam genggaman. (Verdi Hendrawan)

https://bola.kompas.com/read/2017/11/03/08551948/arsenal-ditahan-imbang-wenger-nilai-hasil-laga-adil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke