Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil Liga Champions Grup C, Chelsea Kalah Telak dari AS Roma

ROMA, KOMPAS.com — Kejutan terjadi pada pertandingan keempat Liga Champions, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB. Chelsea kalah telak 0-3 dari AS Roma di Stadion Olimpico.

Stephan El Shaarawy menjadi bintang kemenangan AS Roma atas Chelsea berkat dua golnya pada menit pertama dan ke-36. Satu gol tuan rumah lain dibukukan Diego Perotti (63').

Khusus gol pertama, El Shaarawy menjadi pemain yang mencetak gol tercepat bagi AS Roma sepanjang sejarah Liga Champions, 44 detik. Gol itu juga menjadi tercepat di Liga Champions pada musim ini.

Chelsea menjadi tim pertama asal Inggris yang mencatat kekalahan di Liga Champions musim ini. Kekalahan itu juga membuat posisi pasukan Antonio Conte tergusur dari puncak klasemen Grup C.

AS Roma memimpin klasemen dengan koleksi delapan poin. Chelsea mengekor dengan selisih satu angka di belakangnya.

Pada pertandingan lain, Atletico Madrid belum bisa mengakhiri tren negatif di Liga Champions musim ini. Hingga pertandingan keempat, pasukan Diego Simeone masih belum bisa menuai kemenangan.

Terbaru, Atletico Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Qarabag FK di kandang sendiri. Bahkan, klub Azerbaijan itu unggul terlebih dulu.

Laga ini juga diwarnai dua kartu merah. Qarabag bermain dengan 10 pemain terlebih dulu sejak menit ke-59 karena Pedro Henrique dikartu merah langsung.

Pada menit ke-88, giliran Atletico kehilangan pemain setelah Stefan Savic mendapat kartu kuning kedua. Skor akhir 1-1.

Inilah untuk kali kedua Atletico ditahan Qarabag. Peluang Atletico lolos pun lebih berat karena dua lawan sisa adalah AS Roma dan Chelsea.

Hasil Grup C:

Atletico Madrid 1-1 Qarabag FK (Thomas 56' ; Michel 40')

AS Roma 3-0 Chelsea (Stephan El Shaarawy 1', 36', Diego Perotti 63')

https://bola.kompas.com/read/2017/11/01/05202028/hasil-liga-champions-grup-c-chelsea-kalah-telak-dari-as-roma

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke