Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Minta Maaf, Marcel Sacramento Bakal Kembali ke Skuad Semen Padang

Sebelumnya, Marcel sempat bermasalah dengan tim pelatih. Ini membuat dia tersingkir dari tim utama ketika Semen Padang melawan Mitra Kukar dan Persija Jakarta.

"Dia sudah minta maaf kepada tim pelatih, manajemen dan pemain. Marcel menyesali perbuatannya,” ujar pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli, Selasa (24/10/2017).

"Sebelumnya Marcel bermasalah dengan Delvi Adri. Jadi daripada membuat masalah dalam tim lebih baik dia tidak kami mainkan,” beber mantan pelatih futsal Sumbar ini.

Menurut Syafrianto, jika kondisi Marcel bagus, maka akan dimainkan sejak awal.

Hadirnya Marcel akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Semen Padang dalam laga nanti.

"Dia merupakan pemain yang bagus dan mampu menarik perhatian lawan. Dengan kemampuan yang dimilikinya suatu keuntungan buat kami,” tutur Syafrianto.

Marcel merupakan pemain andalan Semen Padang di lini depan. Tahun lalu dia tampil gemilang dengan torehan 21 gol sehingga pemain 30 tahun itu menjadi salah satu striker yang menakutkan bagi tim lawan.

Namun pada tahun ini, pemain kelahiran Vera Cruz, Brasil, ini melempem. Hal itu terbukti dengan raihan gol Marcel yang baru berjumlah lima.

Kontribusi gol Marcel sangat diharapkan saat menghadapi Perseru. Sebab laga tersebut merupakan duel hidup-mati bagi Semen Padang untuk lolos dari degradasi.

https://bola.kompas.com/read/2017/10/24/18460018/minta-maaf-marcel-sacramento-bakal-kembali-ke-skuad-semen-padang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke