Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Umuh Muchtar Minta Pemain Persib Maksimalkan Waktu Istirahat

Setelah itu, Maung Bandung direncanakan bakal melakoni laga tandang kontra Pusamania Borneo FC pada Rabu (4/9/2017) di Bontang.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, meminta agar para pemain fokus terhadap pertandingan. Mengingat padatnya jadwal, Umuh pun menginstruksikan Atep cs untuk memaksimalkan waktu istirahat dengan banyak tidur.

"Saya pesankan kepada anak-anak harus banyak istirahat. Kalau ada waktu istirahat, pakai untuk tidur, jadi jangan terlalu banyak main telepon seluler juga, itu bisa mengganggu buat mereka," ujar Umuh saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (29/9/2017).

Umuh memprediksi anak asuhnya bakal didera kelelahan. Sebab, setelah bertandang ke markas Persiba di Stadion Batakan, Maung Bandung akan menempuh perjalanan darat yang melelahkan menuju Bontang.

"Saya kira anak-anak akan kelelahan karena setelah melawan Persiba mereka harus menempuh perjalanan darat selama tujuh jam. Namun, insya Allah, mudah-mudahan dengan izin Allah kami bisa membawa hasil positif," ujarnya.

Umuh pun berharap Persib bisa meraih hasil maksimal di dua partai tandang itu untuk menebus performa kurang impresif di tiga laga kandang.

"Harapan saya di dua laga tandang nanti di sana kami bisa membawa poin penuh, tidak ada kata tidak mungkin. Ini menjadi kesempatan buat Persib melawan Persiba sama PBFC, saya minta kami harus menang," katanya. 

https://bola.kompas.com/read/2017/09/29/13000018/umuh-muchtar-minta-pemain-persib-maksimalkan-waktu-istirahat

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke