Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diego Costa Datang, Griezmann Bisa Menjadi Korban

Kembalinya pemain kelahiran Brasil itu membuat persaingan di lini depan Atletico kian ketat. Demikian pandangan gelandang Atletico, Saul Niguez, yang mengatakan bahwa Antoine Griezmann termasuk pemain yang bakal terancam.

"Kembalinya Costa tentu saja menjadi kabar bagus bagi semua orang," ujar Saul kepada Deportes Cuatro TV.

"Semua pemain depan saat ini pasti mulai waspada, termasuk Griezmann, karena pemain dengan pembelian yang besar sudah tiba."

Atletico harus menggelontorkan dana 60 juta euro (sekitar Rp 945,925 miliar) untuk memulangkan penyerang internasional Spanyol tersebut, yang pernah memberikan kontribusi 64 gol dan 22 assist dalam 134 laga resmi Atletico. Biaya ini membuat Atletico mencatat rekor pembelian termahal sepanjang sejarah klub.

Saul juga berbicara tentang masa depannya. Gelandang berusia 22 tahun ini mengaku akan mencurahkan segala kemampuan untuk membela Atletico.

"Masa depanku? Saya menandatangani kontrak hingga 2026 karena saya bersungguh-sungguh. Saya masih terus berkembang di sini dan hanya itu yang bisa saya pikirkan," ujar pemain internasional Spanyol ini.

"Saya ingin memberikan segalanya untuk maju bersama klub ini, yang terus berkembang. Di sini seperti sebuah keluar... orang tua saya, saudara-saudara, teman-teman menjadi partner yang memberikan saya stabilitas. Saat ini saya memiliki segala yang saya inginkan."

https://bola.kompas.com/read/2017/09/27/17333298/diego-costa-datang-griezmann-bisa-menjadi-korban

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke