Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pelatih MU Tak Khawatir Odemwingie Mulai Mandul

Catatan gol Odemwingie berhenti pada angka ke-13 karena dia mengalami paceklik dalam tiga laga beruntun. Setelah mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada pekan ke-16, pemain asal Nigeria ini "ompong" saat melawan Barito Putera, PSM Makassar dan Persela Lamongan.

Pekan lalu, saat MU berjumpa Bali United, Odemwingie absen lantaran akumulasi kartu. Pemain berusia 36 tahun ini sudah bisa kembali bermain saat Laskar Sape Kerap menjamu Persija Jakarta, Senin (21/8/2017), di Stadion Ratu Pamelingan.

Pelatih MU, Gomes de Oleveira, mengaku tidak risau dengan menurunnya produktivitas sang bomber. Gomes melihat selama ini Odemwingie selalu tampil bagus dan punya peran penting menghadirkan kemenangan.

"Harapan saya adalah Madura United selalu menang, terlepas Peter cetak gol atau tidak. Peter selalu bermain bagus dengan skill yang dia miliki. Dia banyak membantu tim untuk menangkan pertandingan," ucap Gomes.

Selain itu, Gomes juga dihadapkan dengan belum tetapnya komposisi pemain di lini tengah. Pada bursa transfer, Madura United sempat mendatangkan Khairallah Abdelkbir dan Cameron Watson sebelum kemudian dilepas.

MU pun kini hanya bisa mengandalkan gelandang lokal, sembari menunggu kedatangan Dane Milovanovic yang masih dalam penyembuhan. Tetapi, Gomes lagi-lagi tidak merasa panik. Dia yakin pemain yang dimiliki justru bisa tampil lebih baik.

"Kami masih punya pemain-pemain lainya yang juga siap bermain. Kami akan memainkan pemain dengan karakter yang lebih Madura, pemain yang sudah mengerti bagaimana cara Madura United bermain," ungkapnya.

https://bola.kompas.com/read/2017/08/19/15022978/pelatih-mu-tak-khawatir-odemwingie-mulai-mandul

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke