Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Besok, Neymar Tes Kesehatan bersama PSG?

Mundo Deportivo mengutip harian Qatar, Al Watan, mengatakan bahwa Neymar tidak kembali ke Spanyol bersama rekan-rekannya usai Barcelona menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat. Penyerang asal Brasil ini justru terbang ke Qatar, untuk bertemu presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Neymar seharusnya memiliki urusan pribadi yang berhubungan dengan iklan di China pada Senin (31/7) ini. Tetapi agen perjalanan China, Ctrip, yang menjadi promotor acara itu sudah memastikan Neymar tak jadi datang.

Pers Qatar meyakini Neymar membatalkan semuanya karena dia akan pergi ke Arab untuk pemeriksaan kesehatan. Kabar bahwa Neymar kian dekat dengan pintu masuk Parc des Princes, stadion milik PSG, juga sudah diverifikasi media Spanyol, Marca.

Barca memagari Neymar dengan klausul pelepasan kontrak senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun). PSG bersedia menebus harga yang sangat fantastis itu, sehingga Barca tak bisa menghalangi kepergian sang bintang.

Akan tetapi, PSG yang kini dibesut Unai Emery, berisiko dilaporkan ke federasi tertinggi sepak bola Eropa, UEFA. Barca dan La Liga menganggap pengeluaran PSG melanggar Financial Fair Play.

Sementara itu Sport menambahkan, pajak dari transfer Neymar ini bisa dihindarkan jika salah satu pemain PSG ini, yakni Angel di Maria, Julian Draxler, Adrien Rabiot dan Marco Verratti, menadi bagian dari kesepakatan.

https://bola.kompas.com/read/2017/07/31/15385228/besok-neymar-tes-kesehatan-bersama-psg-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke